Ketua Cabang 7 Jalansenastri PG Kormar Beserta Ketua Ranting E Cabang 7 Jalasenastri Melaksanakan Tour Facility di Mako Yonif 10 Mar/SBY

# Dilihat: 220 pengunjung

Betiklampung.com, Batam —

Ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny.Neneng Harry Indarto didampingi oleh Ketua Ranting E Cabang 7 Ny. Allendia Briand Prang beserta pengurus Ranting E Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar melaksanakan Tour Facility di Mako Yonif 10 Marinir/SBY, tepatnya di Taman Kanak – Kanak (TK) Jannatin. Rabu (19/012022).

Rombongan mendapat kesempatan untuk melihat langsung ruangan-ruangan kelas dan fasilitas yang ada di dalam sekolah TK Jannatin tersebut.

BACA JUGA:  Penu Haru, Karutan Pimpin Apel Pagi Pelepasan Pegawai yang Memasuki Masa Purnabatti

Menurut Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto, tujuan kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau TK Jannatin yang berada di bawah asuhan Yayasan Satria Bumi Yudha Yonif 10 Marinir/SBY dan juga memberikan dukungan agar TK Jannatin dapat mencetak siswa siswi yang membanggakan serta tetap selalu berbakti kepada orang tua.

BACA JUGA:  Implementasi Lanjutan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan, Pilot Project Digital Farming

“Anak-anak Ibu, tetap semangat belajar ya, jangan malas agar cita-cita yang diinginkan anak-anak Ibu ini bisa tercapai dan tetap selalu berbakti kepada orang tua kalian ya.”, pesan Ny. Neneng Harry Indarto.

Diakhir kegiatan, Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar melaksanakan foto bersama Ketua dan Pengurus Yayasan Satria Bumi Yudha, para guru, Sekretaris Cabang 7 PG Kormar, Kasior dan Bendahara Ranting E Cabang 7 PG Kormar.