Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Monitoring Kunjungan Menteri BUMN RI di Kampus Darmajaya

# Dilihat: 154 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Babinsa Koramil 06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Septianto monitoring kunjungan kerja Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI) Erick Tohir di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam kunjungannya itu, Menteri Erick Tohir menghadiri seminar yang berlangsung di Kampus Darmajaya Bandar Lampung, pada Minggu pagi (30/1)

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Andi Desfiandi Ketua Yayasan Alfian Husin; Ketua Bidang Ekonomi DPP PBL/Pejuang Bravo Lima, Firmansyah Y. Alfian Rektor IBI Darmajaya, Ahmad Giri Akbar Anggota DPRD Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Kakanwil Sudjonggo, PIMTI dan Tim Keuangan BMN Bersama-sama Telah Laporan Realisasi Anggaran Diakhir Tahun

Pada kegiatan yang bertemakan ‘Peran Pemerintah dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Visi Indonesia Emas Ta 2045’. Firmansyah selaku Rektor IBI Darmajaya menyampaikan selamat datang dan trimakasih kepada Menteri BUMN karena menyempatkan diri untuk hadir di kampus Darmajaya ini untuk melaksanakan seminar.

“Keberhasilan dan kesuksesan kita selama ini tidak lepas dari peranan Pemerintah dan masyarakat dan kita sema untuk mewujudkan visi Indonesia emas tahun 2045 kedepan,” ujar Firmansyah

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Apresiasi DPRD Lampung atas Rekomendasi LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021

Sementara itu, Menteri Erick Tohir mengatakan tidak semua manusia diciptakan untuk jadi pengusaha dan tidak semua manusia diciptakan jadi profesional, tapi profesional adalah orang yang mengerjakan sesuatu dengan posisi yang baik dan menghasilkan yang baik.

Lanjutnya, Menset tidak mengenal generasi tapi harus ada perubahan dengan bekerja sama peran pemerintah dan masyarakat untuk maju karna tanpa adanya kerja sama tidak akan ada yang namanya maju.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Marinir/BS Sambut Tim Penilai Batalyon Teladan Korps Marinir

“Mari kita bersama-sama mewujudkan visi Indonesia emas agar masyarakat indonesi semakin maju, ini peran kita semua kita wujudkan dengan kerja sama Peran Pemerintah dan Masyarakat Indonesia,” pungkasnya.