Peringatan Isra Mi’raj di Lapas Kelas I Bandarlampung Diikuti Seluruh Warga Binaan

# Dilihat: 215 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Lapas Kelas I Bandar Lampung melakukan peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di Masjid Daruttaubah Lapas dan diikuti oleh seluruh WBP, Dan dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar beserta jajaran petugas Lapas, Rabu (23/2).

Kepala Lapas, Maizar menyampaikan “untuk terus laksanakan ibadah shalat lima waktu karena dengan tema filosofi sholat dalam peristiwa isra Mi’raj sebagai media pembentukan karakter umat, sholat dapat membentuk jati diri lebih baik dan kita dapat meresapi serta mengingat kejadian luar biasa yaitu perjalanan nabi Muhammad dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa”. Pungkas Maizar.

BACA JUGA:  BNPT Lakukan Konseling Kepada Napiter di Lapas Kelas I Bandarlampung

Dalam ceramah dan syiarnya, Ustad Ahmad Ghazali untuk selalu berlaku sabar dalam menghadapi permasalahan, dan dapat mentauladani sifat Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra Mi’raj, selalu menekankan iman dalam diri, Ujar Ustad Ahmad Ghazali

Peringatan Isra Mi’raj merupakan peringatan luar biasa yang diperingati setiap tahun dan semoga kita selalu diberikan jalan yang terbaik, dan mendapatkan syafaat dari Allah SWT, Aamiin yaa Robbal aalaamin.