Peringati Hari Wanita Indonesia, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Berbagi kebahagian Kepada Driver Ojol

# Dilihat: 73 pengunjung

Betiklampung.com, Sumbagsel –

Pada peringatan Hari Wanita Indonesia kali ini, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel memberikan paket bingkisan sembako kepada 500 driver ojek online (Ojol) wanita di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang masih bekerja keras disaat keadaan pandemi yang cukup berpengaruh terhadap kegiatan mereka.

“Pertamina Patra Niaga ingin memberikan apresiasi langsung kepada para driver ojek online wanita yang masih semangat bekerja dan berjuang untuk keluarganya di tengah pandemi,” ujar Area Manager Communication, Relation dan CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberi semangat dan membantu meringankan beban para driver ojek online dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Khodijah Masayu pengurus Asosiasi Srikandi Ojol Palembang mengungkapkan rasa bahagianya atas apresiasi yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga Sumbagsel kepada para driver ojek online wanita.

“Dengan kegiatan ini, kami sangat terbantu dan berkesan bagi kami apalagi dalam situasi Covid-19 saat ini, dan kami sangat berterima kasih kepada Pertamina atas perhatianya kepada kami para srikandi-srikandi,” ungkap Khodijah Masayu.

Sementara itu, Anita Nurmalasari salah satu driver ojol Lampung juga mengaku bersyukur menerima bingkisan sembako dari Pertamina.
“Kami bersyukur dan terbantu sekali, semoga kegiatan seperti ini bisa terus diadakan dan semakin banyak yang terbantu,” ujar Anita.

Untuk pelanggan setia Pertamina dapat nikmati isi BBM pakai aplikasi MyPertamina Hemat Dahsyat Rp 300/liter untuk setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite. Informasi terkait produk, layanan dan promo yang berlangsung, masyarakat dapat mengakses website dan media sosial resmi Perusahaan atau dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

BACA JUGA:  Kontribusi BTS Baru, Pemilik Outlet Arlami Cell Bersyukur Omzet Penjualan di Tumijajar Terus Meningkat