Pererat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Lampung Audiensi Dengan Kapolda

# Dilihat: 136 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Menjalin sinergitas Antar Aparat Penegak Hukum (APH) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Edi Kurniadi beserta rombongan melakukan Audiensi ke Kepolisian Daerah Lampung. Rabu (23/03/2022)

Edi Kurniadi bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto audiensi diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno beserta jajarannya di Ruang Tamu Polda Lampung.

BACA JUGA:  Jasa Raharja dan Unissula Tingkatkan Peranan Mahasiswa Dalam Inovasi Safety Campaign

Berbincang dengan antusias, Edi Kurniadi menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang telah terjalin antara Kementerian Hukum dan HAM Lampung dengan Polda Lampung selama ini. Harapannya kedepannya Kementerian Hukum dan HAM Lampung bersama dengan Polda Lampung bisa terus menjalis tali silaturahmi dan sinergitas yang lebih baik dan erat lagi.

Irjen Pol. Hendro Sugiatno juga berharap dengan segala sinergitas yang telah terjalin antara Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan Polda Lampung dapat membangun Provinsi Lampung “Sai Bumi Ruwa Jurai” semakin Berjaya. Is Edy Ekoputranto juga memberikan beberapa solusi dan Kerjasama terkait dengan hal-hal yang berkaitan dengan Keimigrasian yang di sambut baik dengan Irjen Pol. Hendro Sugiatno.