Pembukaan Porsenap Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -58 di Rutan Kotabumi

# Dilihat: 321 pengunjung

Betiklampung.com, Kotabumi —

Dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kotabumi melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Tahanan dan Narapidana Rutan Kotabumi.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan oleh Karutan Kotabumi, Mukhlisin Fardi, di Aula Rutan yang diikuti oleh pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

BACA JUGA:  Kadivpas Mengapresiaisi Kinerja Petugas Rutan Kotabumi Dalam Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu Yang Disembuyikan Lewat Makanan

Dalam sambutannya, Karutan menyampaikan, kita tidak mencari menang atau kalah, yang diutamakan adalah kebersamaan dan sportifitas dari teman teman warga binaan.

Dalam Porsenap kali ini lomba yang dilaksanakan adalah Futsal, bulutangkis dan tarik tambang. Semoga semangat HBP ke-58 “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK menuju Indonesia Maju” serta sportifitas dan kebersamaan yang selalu dijaga.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kedisiplinan, Kepala KPR Rutan Sukadana Pimpin Apel Tamping WBP

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni WBP merupakan sebagai bentuk kegiatan menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan terhadap sesama, dan menjaga daya tahan tubuh WBP di era pandemi COVID-19.