Hadiri Pisah Sambut Kajari Bandarlampung, Walikota Minta Agar Dapat Bekerjasama Dalam Membangun Kota Tapis Berseri

# Dilihat: 162 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Tampuk kepemimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandarlampung telah resmi berganti. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bandarlampung dari Abdullah Noor Deni ke Helmi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara pada Pusat Pemulihan Aset Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan. Kegiatan digelar pada Jumat 1 April 2022 bertempat di Gedung Semergou,
 
Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meminta agar semua bisa bekerjasama dalam membangun Kota Tapis Berseri. “Masih banyak PR yang harus kita lakukan ke depan, karena masalah pandemic belum selesai tapi Insya Allah dengan kita bersama apa yang tidak bisa kita selesaikan, pasti bisa kita selesaikan,” ungkap Bunda Eva. 
 
Lebih lanjut ia menuturkan, kepada forkopimda yang ada di kota Bandar Lampung untuk sama-sama membuktikan bahwa Kota Bandarlampung bisa lebih baik dari daerah-daerah lain. “Ayo kita sama-sama buktikan bahwa Kota Bandar Lampung adalah ibukota provinsi harus lebih baik dari daerah-daerah lain, bukan hanya kekompakan saja tapi bagaimana kita bisa bersama untuk melayani masyarakat kota Bandarlampung,” jelasnya. 
 
Sementara itu, Abdullah Noor Deni, Kepala Kejaksaan Negeri terdahulu menyampaikan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk bisa bekerjasama membangun Kota Bandar Lampung. Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri yang baru Helmi menambahkan, bahwa ia akan mendukung segala kebijakan positif demi kemajuan Bandarlampung. 
 
“Bandarlampung sudah cukup dinamikanya perekonomian kemudian penduduk aspek sosial juga saya lihat sudah bagus, mudah-mudahan dengan pemimpinan Bunda ke depan akan lebih banyak kemajuan-kemajuan lagi dan kita siap dukung Bunda Eva,” pungkas Helmi. (*)
 

BACA JUGA:  Lompat Ke Sungai, Pelaku Kejahatan Ditemukan Meninggal Dunia Oleh Tim SAR Gabungan