Manajemen Nawacitapost Silahturahmi Dengan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat

# Dilihat: 134 pengunjung

Betiklampung.com, Bandung —

Dalam rangka penyebarluasan program atau kegiatan dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat di tahun 2022, Kakanwil Kemenkumham Jabar ‘Sudjonggo’ menyambut baik kunjungan manajemen nawacitapost.com di ruangan kerjanya, Rabu 30/03.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin kerjasama dalam pernyebarluasan informasi kepada masyarakat. Selain itu tujuannya untuk mengadakan jalinan silahturahmi terhadap jajaran Kanwil Kemenkuham Jawa Barat untuk mempererat hubungan dalam bertukar informasi perihal program atau kegiatan yang akan dilakukan maupun yang akan direncanankan kedepan.

BACA JUGA:  Selama 9 Bulan, Polda Lampung Ungkap Ratusan Kilogram Narkotika

Pada kesempatan Kakanwil Sudjonggo menerangkan bahwa peran media sangat penting dalam menyebarluasan informasi tentang apa yang terlah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Barat “ tanpa media apapun yang kami kerjakan maka tidak ada apa-apanya” Terang Sudjonggo. Lanjutnya, menjalin kerjasa sama dengan media merupakan sebagai jembatan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang yang kami kerjakan serta inovasi dan program.

Sudjonggo berharap dengan bekerjasama dengan Nawacitapost.com sebagai Media Nasional terus mendukung kami dalam menyampaikan informasi kepada public mengenai apa yang telah kami kerjakan khusunya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat ini dan secara umum Kementerian Hukum dan HAM R.I. “mari maju bersama untuk mengngkat citra baik Kanwil Kemenkumham Jabar dalam mengutamakan Zona Integritas sesuai yang diharapkan oleh masyarakat banyak” ungkap Sudjonggo.

BACA JUGA:  Selama 2023, Sektor Angkutan Batu Bara KAI Divre IV Tanjungkarang Terus Meningkat Sebanyak 25,4 Juta Ton

Berlangsungnya kunjungan tersebut, Manajemen Nawacitapost.com ’Otoli Zebua’ yang merupakan CEO-nya menyampaikan bahwa pada tahun 2021 link berita Kemenkumham yang sudah tayang di portal nawacitapost.com 3580 link berita.

Otoli Zebua menjelas “hal ini sudah kami laporkan langsung kepada Bapak Yasonna H. Laoly sekalu pembina utama nawacitapost.com pada tanggal 22 Maret 2022 dan beliau merespon baik apa yang diperbuat untuk Kemenkumaham”, jelasnya CEO nawacitapost.

BACA JUGA:  Silahturahmi Danbrigif 4 Marinir/BS ke Bupati Pesawaran

Pada kesempatan otoli juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, telah membukakan jalinan silahturahmi. Semoga kerjasama ini berjalan baik seseuai harapan bersama dan citra baik Kanwil Kemenkumham bisa tersampaikan kepada publik. (Rls)