Sebanyak 21 Tunas Muda Pengayoman Siap Mengabdi di Rutan Kota Agung

# Dilihat: 134 pengunjung

Betiklampung.com, Kota Agung —

Tunas Muda Pengayoman yang terdiri dari tiga orang wanita dan 18 pria tersebut adalah CASN baru penerimaan angkatan 2021. Mereka menginjakkan pertama kali di Rutan Kota Agung untuk mengikuti apel pagi perdana pada, Kamis, 7/4/2021

Dalam amanatnya sebagai pembina apel, Karutan Kota Agung, Akhmad Sobirin Soleh  mengucapkan selamat datang kepada 21 CASN. “Kalian sebagai CASN, harus ingat bahwasannya status kalian masih calon. Sehingga dalam melaksanakan tugas harus hati-hati dan senantiasa taat pada SOP. Tunjukkan potensi terbaik kalian agar kinerja kalian maksimal,” tutur Karutan Sobirin.

BACA JUGA:  Peringati Hari Ibu ke-94, Ibu Gubernur Lampung Kunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung

Usai apel, seluruh CASN dikumpulkan diaula untuk menerima pengarahan Karutan didampingi Pejabat Struktural. “Mulai hari ini sampai 3 hari kedepan kalian akan menerima materi dari masing-masing subseksi mulai dari pengamanan, pelayanan tahanan dan pengelolaan. Simak baik-baik materi yang berikan sebagai bekal ilmu untuk melaksakan tugas.” Tutup Sobirin. Penambahan personel ini guna mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat.