Kunjungan Kerja Reses Anggota DPD RI ke Rutan Kelas I Bandarlampung

# Dilihat: 91 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas l Bandar Lampung mendapatkan kehormatan lantaran dikunjungi oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Provinsi Lampung H.Bustami Zaenudin, S.Pd., MH.

Kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Lampung tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Bandarlampung, Iwan Setiawan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah (KPR) Yusuf Priyo Widodo dalam rangka kunjungan kerja Reses di Rutan Kelas l Bandarlampung pada, Kamis 21 April 2022

Dalam kegiatan ini, H.Bustami Zaenudin, S.Pd., MH. melihat sarana dan prasarana yang ada, serta memfasilitasi untuk membantu kekurangan sarana dan prasarana yang dibutuhkan Rutan Kelas l Bandar Lampung dalam menunjang tugas pembinaan warga binaan pemasyarakatan.

Untuk beberapa fasilitas yang ditinjau yakni Rumah pengelolaan sampah, Pengelolaan budidaya ikan dan Pojok rekreasi. Anggota DPD RI asal Provinsi Lampung ini juga memberikan motivasi kepada pegawai maupun warga binaan untuk lebih memiliki semangat dalam melaksanakan semua aktivitas. (*)

BACA JUGA:  Telah Mencapai 80 Persen Vaksin Covid-19, Rutan Kelas I Bandarlampung Gelar Vaksinasi Gelombang ke-4 Bagi WBP