Jelang Penghujung Bulan Ramadhan Tidak Surutkan Semangat Kemenkumham Jabar Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

# Dilihat: 235 pengunjung

Betiklampung.com, Bandung —

Kanwil Kemenkumham Jabar menyelenggarakan giat berbagi takjil di penghujung Bulan Ramadhan 1443 H bertempat di daerah Dago Bandung sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan dengan masyarakat. Kali ini Kemenkumham Jabar mendapat dukungan dari Bank Jabar Banten atau BJB dalam pelaksanaan Berbagi Takjil Gratis untuk masyarakat pada, Senin 25 April 2022.

Turun langsung pada kegiatan ini Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, didampingi Kadivmin Kemenkumham Jabar, Anggiat Ferdinand, Kadivpas Kemenkumham Jabar, dan Kabagum Kemenkumham Jabar, Eva Gantini, serata Kepala UPT wilayah Bandung Raya dan Jajaran Pimpinan Bank BJB pusat di sekitaran STKS Dago Bandung.

BACA JUGA:  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Ajak Perwakilan Empat Akses Angkutan Wisata Bromo Diskusi Peningkatan Keamanan Transportasi

Bekerjasama dengan Bank BJB serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Bandung Raya pembagian Takjil Gratis kepada masyarakat ini mendistribusikan 400 Paket Takjil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dan penggunajalan daerah Dago Bandung, dan Kakanwil Sudjonggo beserta Jajaran Pimpinan yang langsung memberikannya kepada masyarakat.

Terlihat masyarakat di sekitaran Dago Bandung dan pengguna Jalan Dago Bandung ini tampak bersyukur dan senang dapat takjil yang dibagikan. Pembagian takjil buka puasa yang dilakukan ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga proses pembagian takjil berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:  Eksepsi Belum Siap, Sidang Perkara Tipu Gelap Modus Ngaku Anggota BIN Gadungan Ditunda

Kedepannya Kanwil Kemenkumham Jabar akan terus berupaya selalu dekat dengan masyarakat, baik dalam kegiatan peduli sesama maupun dalam memberikan pelayanan dan kepastian hukum. Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan berkah bagi Kanwil Kemenkumham Jabar untuk dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022 ini.