Safari Ramadhan, PHE OSES Menggelar Silaturahmi Dengan Gubernur Lampung, SKK Migas dan Bupati Kepulauan Seribu

# Dilihat: 171 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) kembali melakukan rangkaian Safari Ramadhan 2022 atau 1443 Hijriah. Sejumlah kegiatan terkait rangkaian Safari Ramadhan tahun ini diselenggarakan di beberapa tempat.

Diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim, warga lanjut usia, dan warga dhuafa di Kepulauan Seribu pada 14 dan 15 April 2022, kegiatan berlanjut dengan silaturahmi ke beberapa pejabat dan pemangku kepentingan (stakeholders). Pada 19 April 2022 dilakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang didampingi sejumlah pejabat Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Tingkat Vaksinasi Lampung Rendah, Taufik Basari Minta Gubernur Jelaskan Datanya

Pertemuan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Lampung di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung. Pertemuan silaturahmi yang berlangsung pukul 9 pagi ini berlangsung hangat dan akrab. Provinsi Lampung sendiri merupakan salah satu wilayah pesisir yang menjadi Ring 1 dari PHE OSES, yakni tepatnya di Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu, pimpinan Pertamina OSES yang diwakili Indra Darmawan, Head of Community Relations, meminta dukungan Pemerintah Provinsi agar kegiatan operasional Pertamina EP di wilayah itu dapat berjalan dengan baik. Gubernur Arinal menyambut baik permintaan tersebut. “Kami sangat mendukung kegiatan Pertamina OSES di Lampung, mudah-mudahan kegiatan perusahaan ini di wilayah ini membawa manfaat bagi negara, dan khususnya untuk masyarakat yang berada di dekat wilayah operasionalnya,” kata Gubernur Arinal.

BACA JUGA:  Kepala KPLP Lapas Kelas I Bandarlampung Berhasil Ciptakan Aplikasi SIKAMDIGA Inovasi Terbaru Bagi Petugas

Masih pada tanggal 19 April, pada sore harinya tim Pertamina OSES melanjutkan silaturahmi, kali ini dengan pimpinan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Acara dikemas dalam kegiatan buka bersama yang diselenggarakan di Hotel Novotel Tanjung Karang.

Kegiatan silaturahmi Pertamina OSES dalam rangkaian Safari Ramadhan 2022 berlanjut pada tanggal 20 April 2022. Pertamina OSES melakukan silaturahmi dengan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi. Pertemuan yang berlangsung di Jakarta ini dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang kegiatan operasional Pertamina OSES yang berada di sekitar kawasan Kepulauan Seribu.