Monitor Kesiapan Sarpras Jelang Perayaan Idul Fitri, Kakanwil Sudjonggo Kunjungi Lapas Cibinong

# Dilihat: 217 pengunjung

Betiklampung.com, Cibinong–

Kanawil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Minggu ini, 01 Mei 2022, melaksanakan Monitoring jelang perayaan Idul Fitri di Lapas Kelas IIA Cibinong didampingi langsung oleh Kalapas Cibinong beserta jajarannya, kegiatan ini dilaksanakan merujuk arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI pada pelaksanaan Apel Siaga jelang Idul Fitri beberapa waktu yang lalu.

Kakanwil meninjau langsung kondisi pelaksanaan Takbiran para Warga Binaan Lapas Cibinong yang dilaksanakan di Masjid Lapas Cibinong, kemudian tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri esok pagi, serta memberikan arahan singkat kepada Kalapas Cibonong dan jajarannya.

“Laksanakan Inspeksi Keamanan Lebaran dan Kesiapan pelaksanaan Lebaran dan Malam Takbiran, kemudian kesiapan personil baik penjagaan maupun pengamanan harus terkontrol dengan baik. Laksanakan Mitigasi Resiko terkait Bahaya Kebakaran yang berasal dari konsleting listirk, dan yang paling utama adalah mempersiapkan kunjungan hari raya idul fitri esok hari bagi warga binaan.” ungkap Kakanwil.