Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo Tinjau Langsung Situasi Kanim Bogor

# Dilihat: 222 pengunjung

Betiklampung.com, Bogor –

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Sudjonggo pada hari ini melaksanakan monitoring secara langsung pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor (Kamis, 05/05/2022).

Didampingi Kakanim Bogor, Henki Irawan, Kakanwil Sudjonggo mengecek kesiapan sarana prasana pelayanan keimigrasian secara langsung dan kondisi keamanan ruang detensi imigrasi jelang kembali beroperasinya pelayanan setelah cuti bersama selama bulan ramadhan dan perayaan Idul Fitri1433 H di Kanim Bogor.

BACA JUGA:  Kajati Nanang Sigit Yulianto Resmikan Renovasi Masjid Ar Ridho Kejati Lampung

Kakanwil yang berkeliling di Kanim Bogor selain meninjau Sarana Prasarana Pelayanan Keimigrasian secara menyeluruh, juga memeriksa langsung Ruang Detensi Imigrasi Kanim Bogor ini.

Dalam ruang detensi yang diperiksa tersebut diisi oleh dua orang deteni berkewarganegaraan Nigeria, kedua pria tersebut merupakan deteni dari hasil Operasi Seksi Inteldakim Kanim Bogor.

Oleh Kakanwil Sudjonggo, situasi pada pada ruang detensi imigrasi Kanim Bogor terpantau aman dan terkendali, terutama dengan penggunaan kunci ganda pada ruang detensi tersebut. (Red)