Gelar Karya Bakti, Dandim 0410/KBL Pimpin Langsung Pembersihan di Pasar Gudang Lelang

# Dilihat: 181 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi pimpin kegiatan Jum’at bersih di Pasar Gudang Lelang Jl. Ikan Bawal No.62 Kangkung, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Jum’at (08/07/2022)

“Pagi ini kita akan melaksanakan Karya Bhakti untuk membersihkan Gudang Lelang – Bumi Waras, karena tempat ini sangat padat penduduk dan kumuh,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kunjungi Rutan Kelas I Bandarlampung, Kadivpas Kemenkumham Lampung Pimpin Kegiatan Tes Urine Bagi Pegawai

Ia berpesan kepada personel yang terlibat, selain melaksanakan kegiatan juga memanfaatkan waktu untuk melaksanakan Komsos dengan masyarakat sehingga kedepan timbul kesadaran untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Pada saat pembersihan, tolong sambil disampaikan kepada masyarakat. Kedatangan kita kesana murni untuk membantu membersihkan lingkungan, kalau sudah bersih agar dijaga dengan tidak membuang sampah sembarangan,” terangnya.

BACA JUGA:  Sediakan Wartelsuspas, Rutan Kelas IIB Sukadana Beri Kemudahan Akses Komunikasi Bagi Warga Binaan

Ia juga berharap kedepan Gudang Lelang, akan kita jadikan kampung wisata warna-warni Pancasila. “Kedepan Gudang Lelang akan kita jadikan kampung wisata warna-warni Pancasila, akan kita bantu pengecatan rumah, sehingga terlihat indah. Syukur-syukur bisa dijadikan destinasi wisata,” harapnya.

“Pemerintah Kota, dalam waktu dekat akan membantu perbaikan dan pembuatan jalan/ jembatan,” kata dia. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0410/KBL Letkol inf Dr.drs.Imam Syafei SH.,MH, Para Pasi Kodim 0410/KBL, Para Danramil, Camat Teluk Betung Selatan Ibu. Riana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Kodim 0410/KBL, Ibu Yudith Faisol Izuddin Karimi beserta ibu pengurus Kodim 0410/KBL, Mitra Kodim 0410/KBL dan Linmas, Para Anggota Dinas PU.