Peringati HDKD ke 77, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Perlombaan Olahraga

# Dilihat: 207 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar beberapa perlombaan, di Lampung Walk, Bandarlampung, Kamis (14/7/22).

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung Topan Sopuan, S.Sos., S.H., M.H. mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang merupakan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM.

BACA JUGA:  Hari Raya Idul Adha 1443 H, Lapas Kalianda Gelar Sholat Ied dan Potong Hewan Kurban Untuk Dibagikan ke Masyarakat

“Tentunya kami berharap terutama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Dharma Karyadhika yang ke-77 ini, kami berharap semua pegawai yang dilingkungan Kemenkumham Lampung ini sebagai ajang silaturahmi,” ungkapnya.

Topan menjelaskan kegiatan ini sudah dari beberapa hari yang lalu dan di awali dengan pertandingan perlombaan tenis lapangan, futsal, bulutangkis. Untuk seterusnya, lanjutnya, sampai dengan tanggal 19 Agustus 2022 nanti puncaknya dan ada lagi kegiatan-kegiatan yang kita lakukan.

BACA JUGA:  Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, Berangkatkan Personel Satgas Aparat Teritorial Korem 043/Gatam

“Jadi kegiatan ini diikuti seluruh UPT dan kantor wilayah. Mudah-mudahan di tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan ini akan sangat meriah dan beda dari tahun sebelumnya,” tutur Topan Sopuan saat di wawancarai di Bandarlampung.