HDKD Cup Badminton Tournament 2022 Sukses Digelar, Kakanwil Kemenkumham Lampung : Ini Ajang Silaturahim

# Dilihat: 235 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-77 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung menggelar berbagai perlombaan salah satunya yakni cabang olahraga bulutangkis.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung Edi Kurniadi mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 serta mempererat solidaritas antar pegawai.

BACA JUGA:  LLDIKTI Wilayah II Bekerjasama Dengan Poltekkes Kesuma Bangsa Gelar Pendampingan Proposal Hibah Penelitian Dosen

“Kegiatan perlombaan ini sebagai ajang silaturahim antar pegawai dilingkungan Kantor Kemenkumham Lampung. Kita sudah dua tahun tidak boleh pergi kemana-mana dan akhirnya bisa menyelenggarakan kegiatan pertandingan bulutangkis ini,”ungkapnya saat melakukan sambutan di Lapangan Bulutangkis Lampung Walk, Jumat (15/07)

Selanjutnya Kakanwil juga mengapresiasi atas suksesnya kegiatan HDKD Cup Tahun 2022 khususnya cabang olahraga bulutangkis serta memberikan dukungan kepada atlet yang hendak mengikuti pertandingan.

BACA JUGA:  Andikpas LPKA Klas II Bandarlampung Ikuti Pelatihan Musik Untuk Mengembangkan Potensi Minat dan Bakat

“Saya juga berterimakasih kepada penanggungjawab pertandingan bulutangkis yang telah mensukseskan kegiatan sehingga pertandingan berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung yang dalam hal ini merupakan penanggungjawab pertandingan bulutangkis mengungkapkan nomor pertandingan yang digelar ialah ganda putra dan ganda putri.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kemenkumham Lampung. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14-15 juli 2022 dan telah menghasilkan pemenang dari masing-masing nomor pertandingan,”paparnya

BACA JUGA:  Pelaksanaan Pisah Sambut dan Alih Tugas Petugas Lapas Kalianda: Adaptasi Amanah Baru

Untuk diketahui, pemenang dari HDKD Cup 2022 cabang olahraga bulutangkis ialah :

Ganda Putri :
– Juara 1 : LPKA B.Lampung
– Juara 2 : LPP B.Lampung
– Juara 3 : Kanwil Kemenkumham Lampung

Ganda Putra
– Juara 1 : Rutan Menggala
– Juara 2 : Lapas Gunung Sugih
– Juara 3 : Lapas Kelas 1 B.Lampung