Danbrigif 4 Marinir/BS Olahraga Bersama Seluruh Perwira Wilayah Lampung

# Dilihat: 173 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Pesawaran —

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS melaksanakan olahraga bersama seluruh perwira di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung.

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh Wadan, seluruh perwira staf, Komandan Batalyon wilayah Lampung, Komandan Puslatpur 8 Teluk Ratai dan seluruh perwira Brigif 4 Marinir/BS. Rabu, (20/07/2022)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Lampung

Olahraga diawali dengan doa, senam peregangan dan selanjutnya melaksanakan jalan sehat keliling Mako Brigif 4 Marinir/BS dan berakhir di pantai Marine Eko Park (MEP).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan bahwa olahraga ini guna menjaga dan meningkatkan imunitas. Olahraga bersama juga merupakan salah satu sarana komunikasi dan koordinasi serta silahturahmi seluruh perwira Brigif 4 Marinir/BS. Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu prioritas Kepala Staf Angkatn Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Pembangunan SDM TNI AL yang Unggul.

BACA JUGA:  Eksepsi Pengacara Ditolak, Sidang Riyan Saputra Dilanjutkan dengan Pembuktian

Selanjutnya selesai olahraga dilaksanakan ramah tamah dan koordinasi tentang perkembangan situasi serta langkah-langkah antisipasi guna membangun Brigif 4 Marinir/BS.