Sinergi dan Koordinasi Harmonis Dengan Kanwil Kemenkumham Lampung, Rutan Kelas IIB Menggala Raih Penghargaan DJPb

# Dilihat: 206 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Berkat sinergi dan koordinasi yang baik dengan Kanwil Kemenkumham Lampung terkait pengelolaan anggaran, Rutan Kelas IIB Menggala Raih Penghargaan DJPb capaian nilai 100 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun 2022 Lingkup Provinsi Lampung, Rabu (27/7).

Penyerahan penghargaan yang diterima Pegawai Rutan Menggala Robi Sandi Akbar tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Lampung, Mohammad Dody Fachrudin dalam rangkaian kegiatan Stakeholder Day.

BACA JUGA:  Bersama PBH Peradi Tasikmalaya, Lapas Ciamis Selenggarakan Penyuluhan Hukum Bagi Tahanan

Rangkaian kegiatan Stakeholder Day yang bertempat di Aula Semergow Kanwil DJPb Provinsi Lampung ini dihadiri oleh 93 Satuan Kerja dengan mengangkat tema “Bersama Kita Wujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK)”

Prestasi tersebut tak lepas dari arahan Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi dalam setiap monitoring dan evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

BACA JUGA:  Deklarasi Lapas Bersinar LPP Bandarlampung Bersama BNNK dan Polres Lampung Selatan

“Perhatikan target penyerapan anggaran setiap triwulannya, upayakan dapat memenuhi target di setiap triwulan untuk IKPA yang maksimal,” kata Edi.