Jasa Raharja Lampung Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Calon Penumpang di Pool Damri Rajabasa

# Dilihat: 234 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang, Jasa Raharja Cabang Lampung berikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis pada para pengemudi dan calon penumpang bus, Kamis (28/7/2022) di Pool Bus Damri Rajabasa, Bandar Lampung.

Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Lampung Arief Rohman mengungkapkan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Jasa Raharja. “Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara mobile dan hari ini kami melaksanakannya di po bus Damri Rajabasa Bandar Lampung,” ujar Arief Rohman.

BACA JUGA:  Menuju WBK/WBBM, Karutan Nur Febrianto Beserta Jajaran Rutan Kotabumi Laksanakan Coffe Morning dan Rapat Tim Kerja Zl

Selain di PO bus Damri biasanya pelayanan kesehatan gratis ini kami lakukan di Terminal, Pelabuhan, Bandara dan Tempat-tempat keramaian yang biasa dikunjungi oleh masyarakat pengguna angkutan lalu lintas jalan. Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini terdapat Tim Kesehatan yang terdiri dari dokter dan perawat serta Staff Pelayanan Jasa Raharja Dhea Ochi Purbasari.

BACA JUGA:  Tertib Pengelolaan Aset BMN, Kakanwil Sorta Lakukan Audiensi Pada Kanwil ATR/BPN Provinsi Lampung

Menurutnya kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap masyarakat pengguna angkutan kendaraan umum pada khususnya. “Dengan apa yang kami lakukan ini diharapkan para pengemudi dan penumpang dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman, ” jelasnya.