Rutinitas Senam Pagi Cara Kemenkumham Jabar Jaga Kesehatan dan Jaga Janji Kinerja

# Dilihat: 175 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandung —

Olahraga senam dalam jangka waktu tertentu secara rutin menjadi salah satu cara menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dalam beraktivitas. Dalam menjaga kesehatan demi menjaga Janji Kinerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) masih tetap rutin menjalankan aktivitas senam pagi bersama dengan seluruh jajaran Kemenkumham se-Indonesia Jumat, (29/07/2022).

Dari aula Soepomo, Kanwil Jabar, Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo bersama Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto hadir mengikuti kegiatan senam pagi bersama para pegawai Kanwil Jabar dan seluruh jajaran Kemenkumham se-Indonesia.

Dilaksanakan secara virtual dan terpusat di gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Jakarta, dalam kegiatan senam yang dilaksanakan pada pagi hari ini seluruh peserta senam berolahraga mengikuti gerakan dan irama instruktur senam selama 45 menit lebih.

BACA JUGA:  Ciptakan Iklim Lapas Kalianda yang Hangat, Petugas Ajak Bincang Warga Binaan

Dalam kesempatannya di tengah-tengah aktivitas kesehatan ini Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19 dan terus menjaga protokol kesehatan, terlebih lagi dengan masih adanya angka kasus positif Covid-19 di lingkungan kerja Kemenkumham pada saat ini.