Tim PUBG Bapas Metro Berhasil Meraih Peringkat 6 Klasemen Babak Akhir Grand Final Esport HDKD-77

# Dilihat: 195 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Tim PUBG Bapas Metro berhasil meraih peringkat 6 klasemen babak akhir grand final esport HDKD-77 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti oleh 456 Tim PUBG dari satuan kerja Kemenkumhan seluruh Indonesia, Minggu (07/08).

Event ini dilaksanakan pada 6-7 Agustus 2022 dengan hari pertama tahapan kualifikasi dari 456 tim dibagi menjadi 23 room match. Tim Bapas Metro berhasil melalui kualifikasi pertama dan kedua, serta lolos ditahapan semifinal dengan menduduki peringkat 3.

BACA JUGA:  Penyerahan Remisi HUT RI Ke- 77, Gubernur Arinal Ajak Warga Binaan Lapas Bandarlampung Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan

Dipartai Grand final tim PUBG Bapas Metro harus berhadapan dengan 17 tim PUBG satuan kerja internal Kemenkumham lainya. Pada grand final dimainkan tiga match dengan maps Miramar, Sanhok, dan Erangel. Dalam perhitungan poin akhir Tim PUBG Bapas Metro berhasil meraih total 21 poin dengan menempati peringkat 6 klasemen akhir.

Keikutsertaan dalam event ini merupakan bentuk andil Bapas Metro dalam menyemarakan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022 dan diharapkan Tim PUBG Bapas Metro kedepanya dapat terus mengharumkan nama instansi satker Bapas Metro dan Kantor wilayah Kemenkumham Lampung.