Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023

# Dilihat: 149 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, Seluruh Jajaran Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Blok A Lapas Kelas IIA Kotabumi, diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabumi.

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali membacakan sambutan Plt Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang menyatakan bahwa ada tujuan yang menjadi cita-cita utama kebangkitan nasional yakni memerdekakan cita-cita kemanusiaan, memajukan nusa dan bangsa, serta mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia.

BACA JUGA:  PLN Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19 Lewat Penyaluran Stimulus Kelistrikan

“Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,” ujarnya

Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahumembahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

BACA JUGA:  Ketua SOIna Provinsi Lampung, Melepas Kontingen Provinsi Lampung Pada PeSONas Tahun 2022

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Rasa Cinta Tanah air Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat demi Pembangunan, dan Kemajuan bangsa Indonesia.