Pelaksanaan Pisah Sambut dan Alih Tugas Petugas, Kalapas Kalianda : Warna Baru Harapan Raih WBBM

# Dilihat: 139 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kalianda —

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menggelar kegiatan pisah sambut petugas Lapas Kalianda, di Aula Lapas, Kamis (20/7).

Petugas yang alih tugas yaitu, Kasi Binadik, Ferdika Canra yang alih tugas ke Lapas Metro. Dan digantikan oleh Arian Adibowo dari Lapas Metro.

Ferdika Canra dilepas dengan suasana haru, karena telah bertugas di Lapas Kalianda lebih dari 3 tahun lamanya.

BACA JUGA:  54 Perusahaan Tercatat Ramaikan Public Expose LIVE 2022

Di acara yang sama, 3 petugas beralih tugas ke Lapas Kalianda, yaitu Bahana Putra dari Lapas I Bandar Lampung, Arief Agista dari Kanim II Kotabumi, dan Agung Chandra Guna dari Kanwil Kumham Lampung.

Bagi petugas yang dilepas, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie berterimakasih kepada ketiga petugas yang dilepas, dan berharap kesemua petugas yang alih tugas akan mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

BACA JUGA:  Salam PAS Lapas Kalianda: Perkuat Ikatan Silaturahmi dan Sehat Jasmani

“Terima kasih atas pengabdian luhur yang telah diberikan oleh Pak Ferdika kepada Lapas Kalianda selama lebih dari 3 tahun,” ucap Kalapas Kalianda.

“Mudah-mudahan bapak-bapak sekalian yang telah alih tugas ke Lapas Kalianda dapat menyesuaikan diri dengan visi dan misi Lapas, dan mudah-mudahan dengan adanya warna baru di Lapas Kalianda bisa membantu kita untuk meraih WBBM,” tutupnya.