Bentuk Sikap Perilaku Tangkas dan Tangguh, Pegawai Rutan Sukadana Berlatih Bela Diri Pencak Silat

# Dilihat: 123 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Sukadana —

Bentuk sikap perilaku tangkas dan tangguh, Pegawai Rutan Kelas IIB Sukadana melakukan latihan bela diri pencak silat dalam rangka program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh Pegawai Rutan Sukadana pada, Sabtu (29/07/2023).

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencetak tenaga-tenaga yang terampil patuh, taat serta berdedikasi, memiliki tingkat disiplin dalam menjalankan tugas, serta meningkatkan mutu serta keterampilan Pegawai dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:  Rutan Kelas IIB Kotabumi Ikuti Kegiatan Penguatan Ketatalaksanaan dan Kelembagaan Kanwil Kemenkumham Lampung

Kepala KPR, Abi Aufa Al Gohhar membuka kegiatan dan dihadiri oleh pimpinan dan anggota pencak silat Siliwangi. Kegiatan Pelatihan Beladiri ini Diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Sukadana.

Dalam sambutannya, Kepala KPR berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini seluruh Pegawai dapat memiliki sikap tanggap, cekatan, trengginas, welas asih, dan tanggung jawab.

BACA JUGA:  Honda e:Technology, Solusi Lengkap dari Honda Untuk Wujudkan Visi Elektrifikasi di Indonesia

“Saya harap dengan dilaksanakannya latihan bela diri ini seluruh pegawai dapat memiliki sikap tanggap, cekatan, tangkas, tangguh, trengginas, welas asih dan tanggungjawab serta sikap harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar tercipta keamanan dan ketertiban di Rutan Sukadana,” tutur Abi.