Kepala Rutan Krui Ikuti Kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

# Dilihat: 130 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kepala Rutan Kelas IIB Krui, M. Hendra Ibmansyah ikuti Kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang, sebagai momentum memperingati Hari lahir Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Kamis (09/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Tahun 2023. Upacara Tabur Bunga dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham lampung dengan didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Lampung, diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Lampung.

BACA JUGA:  Polsek Sukarame Amankan Sepasang Muda Mudi di Dalam Kamar Kost Saat Gelar Patroli Hunting

Kegiatan dimulai dengan upacara penghormatan dan doa untuk para pahlawan yang telah gugur, yang diikuti dengan momen mengheningkan cipta. Dengan mengenang perjuangan dan semangat para pahlawan, Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik.

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk penghormatan atas jasa jasa pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Momentum perayaan Hari Lahir Kemenkumham ke-78 ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan, tetapi juga menjadi saat yang tepat untuk merenungkan dedikasi yang lebih tinggi dalam menjalankan tugas-tugas demi kemajuan negara.

BACA JUGA:  Gelar Pembinaan dan Pengawasan Notaris, Kemenkumham Jabar Berikan Penguatan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa dan BPJS Ketenagakerjaan

Kegiatan dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing; Kadiv Keimigrasian, Teodorus Simarmata; Kadiv Yankumham Alpius Sarumaha; Pejabat Administrasi dan Pengawas, para Kepala UPT di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung baik Pemasyarakatan maupun Imigrasi, dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.