Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Audiensi Dengan Bupati Lampung Selatan dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia

# Dilihat: 150 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar, AMd. I.P., S.H., M.H. melakukan Audiensi dengan Bupati Lampung Selatan dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung Selatan terkait program pembinaan dan perawatan narapidana di Lapas, Rabu (09/08).

Dalam audiensi ini diwakilkan langsung oleh Kalapas Narkotika Bandar Lampung, Bapak Porman Siregar, Kasi Binadik, Kasubsi Bimaswat, JFT Dokter dan Staff yang dilaksanakan di Sekretariat duta swasembada gizi dan Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Kalapas Kelas I Bandarlampung Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Wamenkumham

Hasil dari kegiatan tersebut adalah Audiensi dan Sinergi yang dilaksanakan oleh Lapas Narkotika Bandar Lampung dengan Bupati Lampung Selatan, Bapak Nanang Ermanto, Bersama Ketua yayasan Jantung Indonesia, Ibu Winarni Nanang Ermanto.

Selain itu juga membahas mengenai beberapa kerjasama terkait hal pembinaan khususnya dengan yayasan Jantung Indonesia dalam bidang pembinaan dan senam jantung sehat untuk WBP Lapas Narkotika yang mana senam jantung sehat yang menjadi program inisiasi dari Yayasan Jantung Indonesia.