Kunjungi Lapas Kalianda, Ini yang Disampaikan Tim Rohis Ditjenpas Kepada Warga Binaan

# Dilihat: 141 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kalianda —

Tim Rohani Islam (Rohis) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda untuk memberikan siraman rohani kepada Warga Binaan di Masjid At-Taubah, Selasa (15/83).

Kegiatan kunjungan Tim Ditjenpas pada hari ini didampingi langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie beserta Para Pejabat Struktural.

BACA JUGA:  Karutan Kelas IIB Sukadana Ikuti Kegiatan Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi Tahun 2023

Kgiatan diawali dengan menyapa ratusan warga binaan dan mengingatkan kepada warga binaaan agar senantiasa tabah dalam menjalani hukuman serta senantiasa meningkatkan ketagwaan dan kebaikan diri.

“Assalamualaikum Wr.Wb, kepada seluruh Warga Binaan Lapas Kalianda kami harap semua sehat-sehat, mudah-mudahan Allah memberikan kesempatan lebih kepada kita semua untuk bertobat dan menjalani kehidupan yang lebih baik lagi,” ucap Tim Dirjenpas dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Transformasi Subholding Gas Siap Jalankan Tugas Tingkatkan Pemanfaatan Gas Bumi di Masa Transisi Energi

“Tetap tabah dalam menjalani hukuman dan mari kita terus tingkatkan tagwa kepada Allah Yang Maha Kuasa, dan menjadi pribadi yang berpegang teguh pada nilai-nilai kebaikan,” tutup Tim Ditjenpas. (*)