Jalin Silaturahmi, Kakanwil Sorta Terima Audiensi dari Bank Syariah Indonesia area Bandar Lampung

# Dilihat: 196 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka silaturahmi, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Dr. Sorta Delima Lumban Tobing menerima kunjungan audiensi dari PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) area Bandar Lampung, bertempat di ruang kerja Kakanwil, Selasa (22/8/2023).

Pihak BSI menyampaikan tujuan dari kunjungan ini ialah dalam rangka menjalin silturahmi. Ia juga menjelaskan terkait fitur-fitur dari BSI yang dapat memberikan kemudahan transaksi keuangan pegawai, salah satu nya menyampaikan terkait Digitalisasi dalam LAPAS dan RUTAN di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dengan Smart Card BSI Untuk Warga Binaan.

BACA JUGA:  Konsistensi Kinerja Prima, Lapas Muara Enim Apresiasi Pegawai Terbaik Dengan Penyematan PIN

Harapannya, pihak bank syariah terbesar di Indonesia itu juga berharap dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan layanan yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Sorta menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perkenalan program yang dimiliki BSI. Dirinya sangat mengapresiasi fitur-fitur dari BSI yang telah dijelaskan dan berharap dari pertemuan ini awal yang baik untuk kedepannya.

BACA JUGA:  Komandan Pimpin Sertijab Pasintel dan Pengukuhan Jabatan Pasops Brigif 4 Mar/BS

“Kami dan Jajaran berterimakasih dengan kunjungan dari BSI yang telah meluangkan waktunya berkunjung dan ini merupakan wujud nyata dan tekad pimpinan Instansi untuk melakukan koordinasi dan sinergitas antar instansi dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi di Wilayah ProvinsI Lampung,” Ucap Sorta.