Hadiri Instruktur Senam, WBP Rutan Krui Dengan Penuh Semangat Laksanakan Senam Bersama

# Dilihat: 150 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Krui —

Senam Pagi merupakan program kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Seluruh Warga Binaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui setiap Mengawali pagi hari dengan produktif. Kali ini Rutan Kelas IIB Krui melaksanakan senam dengan mengundang Instruktur Senam dari Luar. Kegiatan Senam berlangsung pada pukul 08:00 WIB bertempat di Lapangan Rutan Krui, Sabtu (26/08/2023).

Senam Pagi merupakan olahraga kebugaran jasmani yang sangat bermanfaat dan mencegah berbagai penyakit melalui gerakan gerakan yang bervariasi dan unik. Selain itu juga senam pagi juga bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh, dan meningkatkan semangat untuk melaksanakan aktivitas pembinaan di Rutan Krui.

M. Hendra Ibmansyah, Selaku Kepala Rutan Kelas IIB Krui menjelaskan bahwa untuk kedepannya Rutan Krui akan rutin mengundang Instruktur senam dari luar. “Harapannya dengan mengundang Instruktur senam dari luar dapat meningkatkan semangat Warga Binaan untuk mengikuti Kegiatan Senam ini sehingga WBP rutan krui sehat dan Kuat,” ucap Hendra.