Lantik Pejabat Administrasi, Kalapas Metro Harapkan Peningkatan Kinerja

# Dilihat: 125 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Metro —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro, Muchamad Mulyana melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi eselon IV Lapas Metro yakni Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Ade Hari Setiawan. Jum’at, (29/9)

Mulyana dalam sambutannya menyambut baik kehadiran pejabat yang dilantik dan berharap dapat berdampak pada peningkatan kinerja Lapas Metro.

BACA JUGA:  Lapas Metro Gelar Kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95

“Kehadiran bapak Ade diharapkan dapat meningkatkan kinerja, khususnya pada jajaran seksi Binadik Lapas Metro,” kata Mulyana.

Mulyana meminta pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan Lapas Metro, ia tak ingin terlambat beradaptasi sehingga dapat menghambat pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas Metro.

“Segera lakukan adaptasi dan langsung laksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya,” ujar Mulyana.

BACA JUGA:  Gandeng Instruktur Polres Metro, Lapas Metro Gelar Pembinaan FMD Pegawai

Mutasi dan promosi jabatan merupakan bagian daripada pembinaan karir Pegawai dan itu hal biasa. Maka segera kembangkan potensi agar dapat bermanfaat bagi Lapas Metro dan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sekaligus foto bersama seluruh pegawai yang hadir dalam kegiatan.