Karutan Nur Febrianto Laksanakan Giat Troling Rutan Kelas IIB Kotabumi

# Dilihat: 89 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotabumi —

Karutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, setelah kegiatan pisah sambut, melaksanakan pengecekan fasilitas dan kondisi yang ada di ruang kerja, fasilitas untuk warga binaan pemasyarakatan, blok hunian serta berkeliling beranggang luar Rutan Kelas IIB Kotabumi.

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan ruang-ruang staf oleh Kepala Rutan Kelas Ilb Kotabumi,Nur Febrianto, didampingi Kepala Pengamanan Rutan, Ade Candra Irawan, Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Rizcho Sakanandy, dan Kasubsi Pengelolaan.

BACA JUGA:  Ciptakan Iklim Usaha yang Sehat, PLN Lakukan Refreshment Sistem Manajemen Anti Penyuapan kepada Mitra Kerja dan Vendor

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan dapur dan Ruang pelayanan tahanan, selanjutnya Kepala Rutan menyambangi warga binaan di kamar hunian WBP. Selesai mengecek keadaan kamar hunian, Kepala Rutan beserta pejabat struktural bergerak menyusuri beranggang luar Rutan yang berada di belakang blok hunian.

ada beberapa rekomendasi yang diberikan Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi kepada pejabat Struktural, hal ini terkait juga dengan persiapan rencana kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM di Rutan Kelas IIB Kotabumi.