Pisah Sambut Pejabat Struktural, Karutan Iwan Setiawan Sampaikan Pesan dan Motivasi

# Dilihat: 144 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandarlampung melaksanakan Pisah Sambut Pejabat Struktural yang lama ke Pejabat yang Baru di Aula lantai II Rutan, Jumat (20/10).

“Iya Pada hari ini kita mengadakan pisah sambut di Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Bandarlampung antara pejabat lama ke pejabat baru, Promosi atau mutasi ini merupakan hal yang biasa dilakukan untuk meningkatkan kinerja di satuan kerja ,” kata Kepala Rutan Kelas I Bandarlampung, Iwan Setiawan.

BACA JUGA:  Telkomsel Luncurkan IoT Envion, Solusi Berbasis AI untuk Otomasi dan Optimasi Sistem Manajemen Energi Perusahaan

Untuk itu, kata dia, pihaknya berharap dengan adanya mutasi Pejabat dilingkungan Rutan yang baru ini dapat lebih baik lagi dalam segi pelayanan kepada warga binaan dan lainnya.

“Dengan adanya Pejabat baru ini, mudah-mudahn Rutan kelas I Bandarlampung dapat kedepan lebih baik lagi, Karena program dari KPR yang lama yakni pak Yusuf bisa dilanjutkan oleh kepala pengamanan yang baru , apa yang sudah baik bisa di pertahankan dan yang belum dapat perbaiki bersama – sama dan kita tingkatkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Semangat Gotong Royong dan Kebersamaan, Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Sementara, mantan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Yusuf Prio Widodo menerangkan, jika dirinya banyak pelajaran atau ilmu yang didapat selama berada di Rutan kelas I Bandarlampung.

“Alhamdulillah selama saya menjalani tugas di Lampung ini sudah 1 tahun 10 bulan , banyak pengalaman yang telah saya jalani di Rutan ini, dan meski ada tantangan atau rintangan yang kami jalani bisa dilewati karena kita solid atau kompak jadi bisa terselesaikan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Rutan Krui Laksanakan MoU Bersama Kemenag Pesisir Barat Untuk Program Pembinaan Kerohanian Bagi WBP

Yusuf menambahkan, dengan adanya pengganti dirinya di Rutan saat ini bisa dapat saling bersinergi dengan pihak lainnya, agar kedepan bisa lebih baik lagi.

“Harapannya dengan adanya KPR yang baru bapak Alfian ini bisa lebih baik lagi kedepan dan selalu bersinergi antara pegutas dan stakeholder yang ada,” tutupnya