Karutan Kelas I Jakarta Pusat Pimpin Pisah Sambut Bagi Pejabat Administratif

# Dilihat: 122 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Jakarta —

Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap pimpin kegiatan acara Pisah Sambut bagi Pejabat Administratif yang berlangsung di Aula Kunjungan Gedung II. Acara Pisah Sambut berlangsung secara internal dan dihadiri oleh Pegawai, Pejabat Struktural dan juga Dharma Wanita Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Jumat (20/10),

Acara dibuka dengan penyampaian kesan pesan oleh Kasi Bimbingan Narapidana/Anak didik Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung, Yulius Jum Hertantono, Kepala Seksi Pengelolaan, Titik Daryani dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan yang baru, Arif Sugandi. Pada kesempatan yang sama.

Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Yulius Jum Hertantono selama berada Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  Sebanyak 9 WBP Lapas dan Rutan Kanwil Kemenkumham Babel Terima Remisi Imlek 2024

“Terimakasih untuk dedikasi dan waktu yang diberikan bagi kemajuan Rutan Kelas I Jakarta Pusat, semoga sukses di penempatan yang baru ini dan selalu dalam lindungan Tuhan YME. Selamat datang dan selamat berjuang untuk Kepala Seksi Pelayanan Tahanan yang baru, Arif Sugandi dan Ibu Kepala Seksi Pengelolaan, Titik Daryani,” tutur Fauzi Harahap.