Kalapas Kelas IIB Kualasimpang Lakukan Koordinasi Dengan Plt. Kadis Disdikbud Aceh Tamiang Guna Tingkatkan Sinergitas

# Dilihat: 95 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kualasimpang —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang Wahyudi, A.Ma,, IP, S.Sos.,M.Si didampingi Kasi Binadikgiatja dan Kasubsi Giatja melakukan koordinasi dengan Plt. Kepala Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Disdikbud) Aceh Tamiang Drs. Sepriyanto.

Kegiatan koordinasi ini dilakukan untuk membahas pelaksanaan penandatanganan MoU antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang terkait pelaksanaan kesetaraan paket belajar untuk Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Kualasimpang

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Handphone

Direncakanan pelaksanaan penandatanganan MoU akan dilaksanakan pada hari Kamis, 02/11/2023 dan disaksikan langsung oleh Bapak Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H.,M.H selaku Pj.Bupati Aceh Tamiang. Semangat menuntut ilmu terus ditanamkan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang kepada para warga binaan agar proses pendidikan warga binaan tidak terhambat selama menjalani masa pidana.

BACA JUGA:  Dengan Semangat “Pahlawanku Teladanku”, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jabar Peringati Hari Pahlawan ke-77

Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang bekerjasama dengan Lapas Kualasimpang terkait pelaksanaan kelompok belajar Paket A, B dan C. Semoga bisa dibentuk Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) didalam Lapas Kelas IIB Kualasimpang.