Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Apel Siaga Satopspatnal

# Dilihat: 104 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotabumi —

Dalam rangka Pelayanan Dan Pengamanan Pemasyarakatan Serta Sukses Pemilu 2024, Lapas Kelas IIA Kotabumi laksanakan Apel Siaga Satopspatnal 3 Plus 1 sekaligus Penyematan Pita Netralisasi dan Sukseskan Pemilu 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Kunjungan Lapas Kelas IIA Kotabumi, diikuti oleh Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi. Bertindak sebagai Inspektur Apel Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, yang hal ini diwakilkan oleh Kasubag Tata Usaha, Beni Irawan.

BACA JUGA:  Komitmen Wujudkan WBK/WBBM, Lapas Kualasimpang Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama

Dalam pelaksanaan Apel Siaga, Beni menyampaikan kembali Pesan dari Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jendral Pemasyrakatan, Supriyanto dan Menegaskan kepada Jajaran Petugas agar lebih meningkatkan Keamanan dan Ketertiban dengan mengedepankan 3 Plus 1 atau Deteksi Dini, Berantas Narkoba, Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum serta Back to Basic.

Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk Netralisasi dan Mempersiapkan Pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman dan berintegritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung khususnya di lapas kelas II Kotabumi.

BACA JUGA:  ITERA Gelar Pameran dan Workhsop Tanaman Bonsai di Kampus

Kemudian kegiatan dilanjutkan sengan Pemasangan Pita sebagai simbolis Pelaksanaan kegiatan, Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta meningkatkan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum untuk meningkatkan Kinerja khususnya bagi Petugas Lapas Kelas IIA Kotabumi.