Laksanakan Mitigasi Risiko Sebelum Berakhir Pekan, Kalapas Kotaagung Beri Penguatan Dalam Apel Rutin Pegawai

# Dilihat: 120 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotaagung —

Apel pagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung menjadi kegiatan penting yang dilakukan untuk menyampaikan informasi atau pesan penting dari pimpinan ke seluruh jajaran sebelum bekerja.

Pesan penting tersebut disampaikan dalam amanat pembina Apel, salah satu pesan tersebut yaitu terkait menjaga erat rahasia jabatan dan pemerintah yang telah diucap oleh pegawai saat pelantikan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat dalam suatu jabatan.

BACA JUGA:  Wakapolri Komjen Agus Berkunjung ke Lampung, Dialog Kebangsaan Hingga Baksos

Kepala Lapas Kotaagung, Andi Gunawan selaku pembina Apel di Lapangan Upacara Lapas Kotaagung mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural dan staf untuk memegang teguh kerahasiaan negara dan jabatan yang diemban, “Bedakan mana yang perlu disampaikan ke publik atau yang harus dirahasiakan.

Beberapa informasi yang harus dijaga rahasianya dari masyarakat luas yaitu data-data yang terkait dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (profil, data kependudukan, dan hasil asesmen) dan instruksi-instruksi pimpinan untuk kepentingan internal organisasi,” tegas Andi.