30 Andikpas LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Unjuk Kebolehan Dalam Lomba Karaoke

# Dilihat: 121 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Palembang —

Bekerjasama dengan Masiswa Praktik Kerja Lapangan Universitas PGRI Palembang, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang menyelenggarakan lomba karoke khusus bagi Anak Dididk Pemasyarakatan (Andikpas) pada Rabu (08/11).

Kepala LPKA Kelas I Palembang, Dr. Tetra Destorie menjelaskan, ajang ini dilaksanakan sebagai sarana rekreasi serta memupuk rasa percaya diri bagi Andikpas LPKA Kelas I Palembang. Dihubungi secara terpisah, Tetra Destorie selaku Kepala menuturkan bahwa selain sebagai sarana rekreasi.

BACA JUGA:  Lapas Muara Enim Hadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Kepada PJ. Gubernur Sumatera Selatan

Menurutnya, giat tersebut juga bisa menjadi ajang menanamkan rasa percaya diri dan mempererat keakraban antar Andikpas. “Tentu saja Andikpas sangat senang dan bahagia dengan adanya lomba ini. Selain itu, tampil di hadapan umum merupakan cara terbaik untuk menanam rasa percaya diri bagi Andikpas,” ujar Tetra.

Selain itu, Tetra menambahkan terkait lomba yang pelaksanaannya merupakan kerja sama dengan Mahasiswa PKL Universitas PGRI Palembang ini tidak dipungut biaya apapun dan akan mendapat hadiah menarik dan bermaanfaat bagi para juaranya. “Hadiah bukanlah hal yang utama, kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan dari kegiatan ini yang harus kita pupuk bersama,” ungkapnya.