Kalapas Gowim Mahali Terima Kunjungan Pincab BRI Tanjungpandan Untuk Perkuat Koordinasi

# Dilihat: 114 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Belitung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Babel menerima kunjungan dari pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Ridho Yamina Putra, dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi terkait program yang ada di Lapas Tanjungpandan.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan membahas beberapa poin penting terkait penggunaan Brizzi oleh Warga Binaan dan Peningkatan Inovasi Pelayanan Publik, Selasa (08/11)

BACA JUGA:  Fun Bike Dengan Rute ke Kebun Raya Bogor Meriahkan Rangkaian Kegiatan Jelang Hari Bakti Imigrasi ke-72

Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali, A.Md.IP S.Sos, M.Si menyatakan bahwa sinergi yang terjalin hingga saat ini merupakan langkah positif dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga binaan Lapas Tanjungpandan.

Gowim menyambut baik kunjungan silaturahmi ini dan berharap kedepan sinergi yang telah terjalin dapat terus meningkat dalam upaya Peningkatan pelayanan publik di Lapas Tanjungpandan

BACA JUGA:  Jasa Raharja Beri Penghargaan Kepada Stakeholders dan Mitra Kerja yang Konsisten Mendukung Tugas dan Fungsi Perusahaan

“Terimakasih atas sinergitas yang telah jalin selama ini, Kami berharap BRI Tanjungpandan sebagai Mitra kerja kami selalu mendukung program kerja di Lapas Tanjungpandan”, ujar Gowim.

Dalam pertemuan ini, Ridho yang didampingi jajarannnya mendukung program pembatasan penggunaan uang dengan optimalisasi Penggunaan Uang Elektronik didalam Lapas. Pembatasan ini diperlukan untuk mengendalikan pengeluaran harian dan mencegah penyalahgunaan dan pelanggaran disiplin didalam Lapas.

BACA JUGA:  Lapas Narkotika Bandar Lampung Raih Penghargaan dari Menteri Hukum dan Ham Sebagai Unit Kerja Pelayanan Berbasis Hak Asasi Manusia 2023

“Kami sangat takjub dengan suasana di Lapas Tanjungpandan, sangat asri dan nyaman sekali, berbagai inovasi yang disampaikan Kalapas juga sangat inovatif dan kami siap bekerjasama,” jelas Ridho.