Kalapas Mukhlisin Fardi Beri Penguatan Tusi Pada Jajaran Sub Bagian Tata Usaha Lapas Muara Enim

# Dilihat: 109 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Muara Enim —

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi pimpin rapat dalam penguatan tugas dan fungsi pada jajaran Sub Bagian Tata Usaha. Kegiatan rapat ini bertempat di Ruang Kalapas Muara Enim . Rabu, (08/11/2023)

Sebagai pembuka, Kasubbag Tata Usaha Devi Damayanti menyampaikan kata pengantar terkait tugas-tugas dan tantangan yang dihadapi di Sub Bagian Tata Usaha baik pada sub bagian Kepegawaian dan Keuangan serta sub bagian Umum.

BACA JUGA:  Pendaftar Program Subsidi Tepat Capai 67 Ribu, Pertamina Apresiasi Masyarakat Lampung Dukung Penyaluran BBM Tepat Sasaran

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Mukhlisin Fardi menyoroti beberapa poin penting untuk memastikan kinerja sub Bagian Tata Usaha mencapai hasil maksimal hingga akhir tahun. Seperti Pengelolaan BMN, Akuntabilitas Kinerja serta Pengelolaan SDM Pegawai.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin menyampaikan Apabila terdapat hal-hal yang menjadi masalah atau kendala untuk dapat komunikasikan, karena komunikasi yang baik merupakan kunci dalam mendapatkan solusi yang terbaik guna optimalnya kiinerja Organisasi.

BACA JUGA:  Koordinasi Efektif : Kalapas Muara Enim Mukhlisin Sambangi Kejari Pali

“apa yang sudah baik saat ini untuk dapat di pertahankan dan bahkan lebih kita tingkatkan lagi” Tandasnya

Dalam kesempatan itu, Kaur Pegku Farendrayanti dan Kaur Umum Ari Septemi turut menyampaikan Kinerja yang telah dilaksanakan serta hal tekhnis lainnya guna sebagai bahan evaluasi.