Jalin Sinergitas Antar APH, Kepala Rutan Krui Kunjungi Polres Pesisir Barat

# Dilihat: 137 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Krui —

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui, Fajar Ferdinan, A.Md.IP, S.H., M.H. berkunjung ke Polres Pesisir Barat dalam rangka menjalin sinergitas antar aparat penegak hukum (APH). Pertemuan ini merupakan pertama kali Kepala Rutan Krui bersilaturahmi dengan Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahengra, S.I.K., M.H. Karutan dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Jonli Oswan, S.H. Pada Hari Kamis , (09/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut membahas isu terkait penegakan hukum, keamanan, dan pemasyarakatan serta mendiskusikan rencana rencana kegiatan yang melibatkan pihak Rutan Krui dan Polres Pesisir Barat.

“Kunjungan ini merupakan Langkah kami dalam mempererat sinergitas antar APH yang telah terjalin sejak kepemimpinan yang terdahulu, dan tentunya untuk berkoordinasi dalam menciptakan keamanan dan Ketertiban di lingkungan Rutan dan wilayah Pesisir Barat,”Jelas Fajar.

BACA JUGA:  Jum’at Sehat dan Jaga Kebugaran Tubuh, Kakanwil dan Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Ikuti Senam Bersama

Melalui Kerja sama yang baik ini, diharapkan system pemasyarakatan dan penegakan hukum dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah Pesisir Barat.