Perkuat Sinergitas, Kalapas Gowim Mahali Kunjungi Bupati Belitung

# Dilihat: 142 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Belitung —

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”, pribahasa yang tepat untuk menggambarkan kunjungan silaturahmi Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali, A.Md.IP., S.Sos., M.Si.. Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kalapas didampingi Kasubag Tata Usaha Dedi Mardjana bersilaturahmi dengan Bupati Belitung H Sahani Saleh, S.Sos Kamis (09/11/2023).

Kedatangan ini merupakan kali pertama guna menjalin silaturahmi antara Lapas Kelas IIB Tanjungpandan dengan Pemerintah Kabupaten Belitung. Dukungan dan sinergitas diharapkan Kalapas agar tugas dan fungsi serta pembinaan di Lapas dapat diperkuat di berbagai sektor.

Kunjungan Kalapas disambut hangat oleh Bupati Belitung, dalam kesempatan tersebut, Bupati menanyakan kondisi WBP dan bagaimana kegiatan pembinaan bagi mereka. Selanjutnya Kalapas menjelaskan kondisi Lapas saat ini Alhamdulillah sangat terkendali dan kondusif.

BACA JUGA:  Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Perkuat Sinergitas Dengan Polresta Bandarlampung

Selain itu Kalapas juga berharap ditengah kesibukan Bupati dan Pejabat daerah, agar bisa untuk singgah ke Lapas bertatap muka dengan WBP. berikan motivasi untuk saudara – saudara kita disana Pak sambil ngopi bareng, ujar Kalapas. Ajakan tersebut disambut penuh semangat dari Bupati dan dirinya berpesan agar diatur waktu yang tepat.