Dibekali Baterai 6000mAh dan Kamera 108MP OIS, Galaxy M54 5G Dukung Gen Z Lebih Produktif Seharian

# Dilihat: 103 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Jakarta —

Di zaman yang serba cepat, smartphone telah menjadi salah satu pilihan terbaik dan efisien bagi pekerja untuk mendukung produktivitas. Sebuah studi menemukan bahwa penggunaan smartphone secara tepat bisa meningkatkan produktivitas secara maksimal.

Di sinilah kebutuhan untuk smartphone yang tahan lama dan memiliki performa yang kuat meningkat. Melihat bahwa produktivitas adalah hal yang dibutuhkan oleh generasi aktif seperti Gen Z,

Samsung meluncurkan Galaxy M54 5G.

Berbekal kamera 108MP berkualitas tinggi, baterai besar 6000mAh, disertai prosesor mumpuni, Galaxy M54 5G siap menemani berbagai aktivitas pengguna seharian.

Menjawab kebutuhan Gen Z yang memerlukan perangkat yang mampu mendampingi keseharian mereka yang dinamis, Galaxy M54 5G hadir sebagai sobat ambi seharian terkini. Dengan kamera canggih 108MP, baterai 6000mAh yang #GakAdaMatinya, performa powerful Exynos 1380,

“Dan kemampuan multitasking yang andal, Galaxy M54 5G bisa menjawab segala kebutuhan Gen Z, mulai dari membantu mereka lebih produktif, selalu terhubung dengan dunia di sekitar mereka, hingga menikmati hiburan sepuasnya,” ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Aktivitas seharian #GakAdaMatinya

Daya tahan baterai adalah hal yang sangat penting bagi Gen Z yang hari-harinya selalu dipenuhi seabrek rutinitas. Galaxy M54 5G hadir dengan baterai 6000mAh, yang memungkinkan kamu untuk menjalankan aktivitas dan mobilitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:  Jasa Raharja dan Amazon Jalin Kerja Sama Pengembangan Culture Innovation

Bagi para penggemar gaming, daya tahan baterai juga menjadi pertimbangan utama. Apalagi buat kamu yang suka push rank MLBB bareng teman-teman. Dengan baterai yang besar, kamu nggak perlu khawatir ketika ingin push beberapa match agar cepat naik rank.

Bagaimana kalau lupa charge hape?

Tenang, superfast charging 25W memungkinkan Galaxy M54 5G untuk diisi ulang sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit. Charge sebentar waktu kamu menikmati makan siang, lalu kembali sat set melanjutkan aktivitasmu.

Kamera 108MP bikin konten sosmed #GakAdaMatinya

Sebenarnya, apa sih kegunaan Megapixel (MP) dalam kamera? Semakin tinggi MP suatu kamera, semakin banyak detil yang tertangkap, sehingga menghasilkan hasil foto yang lebih jernih. Untuk memberikan hasil foto dan video yang kece, kamera utama 108MP pada Galaxy M54 5G sudah sangat mumpuni. Kamera ini juga didukung OIS dan VDIS, yang memungkinkan Galaxy M54 5G memungkinkan kamu untuk merekam setiap momen seru dengan rekaman yang minim guncangan dan dalam kualitas sinematik.

Tidak usah lagi khawatir mengambil foto senja di dalam mobil, karena dengan OIS kamu pasti bisa menghasilkan jepretan yang jernih walau dalam keadaan bergerak. Saat jalan kaki di sore hari menuju MRT dan mengambil vlog area sekelilingmu pun dapat dilakukan dengan stabil. Dengan hasil rekaman yang bagus, kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial. 

Aktifkan VDIS di Galaxy M54 5G untuk video yang lebih stabil – pada pengaturan kamera, klik stabilisasi video untuk menyalakan Ini berarti momen-momen berharga dalam aktivitas harian, seperti perjalanan, pertemuan dengan teman-teman, atau bahkan kulineran, akan jadi lebih ciamik dan cocok untuk dibagikan di media sosial.

BACA JUGA:  Kalapas Gowim Mahali Hadiri Sosialisasi Permenkumham Nomor 24 Tahun 2023 di Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung

Setelah mengumpulkan cukup footage, kamu bisa langsung mengolahnya menggunakan aplikasi editing video seperti Capcut. Berbekal spesifikasi RAM yang besar, Galaxy M54 5G memastikan kinerja yang maksimal, memungkinkan kamu untuk langsung mengolah footage video berkualitas tinggi dengan lancar tanpa hambatan. Kamu bisa berbagi momen berharga berkualitas memukau dengan mudah.

Performa melesat #GakAdaMatinya

Untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan Galaxy M54 5G untuk produktivitas sampai bermain game, Samsung menggunakan prosesor Exynos 1380. Prosesor ini hadir dengan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya, sembari memberikan efisiensi daya yang lebih baik.

Dari sisi performa CPU, Exynos 1380 hadir dengan performa 12% lebih baik. Ini berarti, kalian dapat membuka aplikasi dengan mudah hingga melakukan render video yang lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk para gamer, GPU dari Exynos 1380 juga meningkat hingga 18%. Dengan peningkatan ini, kalian akan mendapatkan peningkatan performa di dalam game sehingga kalian bisa lebih lancar dalam melakukan push rank.

Sementara untuk power user yang biasa menggunakan banyak aplikasi dalam sekali penggunaan, Galaxy M54 5G hadir dengan RAM besar hingga 8GB. Belum lagi hadir juga fitur RAM Plus, yang membuat kalian dapat membuka lebih banyak aplikasi tanpa lag selama penggunaan.

BACA JUGA:  Dukung Percepatan Vaksinasi Covid 19, Kodim 0410/KBL Meggelar Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Cara menggunakan RAM Plus di Galaxy M54 5G – klik pengaturan dan temukan opsi “perawatan perangkat dan baterai” klik “Memori” lalu “RAM Plus”. Aktifkan RAM Plus dan pilih opsi RAM sesuai kebutuhan. Ini berarti kalian dapat membuat dan memeriksa dokumen atau presentasi menggunakan aplikasi seperti Microsoft Office, Google Docs, juga Evernote sekaligus di tengah perjalanan ke kantor dengan cepat dan efektif.

Menambahkan jadwal pada meeting yang akan datang, atau mempercantik materi presentasi yang akan disiapkan untuk klien, mudah saja. Dapatkan Galaxy M54 5G Sekarang!

Samsung Galaxy M54 5G siap mendukung generasi aktif masa kini untuk menjalani keseharian yang #GakAdaMatinya. Galaxy M54 5G dirancang dengan desain premium dalam dua pilihan warna elegan Dark Blue dan Silver pada harga retail yang direkomendasikan Rp 6.499.000.

Untuk pre-order smartphone ini di toko online Samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, dan Telkomsel-Shop pada periode 10-16 November 2023, dapatkan bonus senilai total Rp 816.000 yaitu gratis Samsung Care+ proteksi penuh selama 6 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan YouTube Premium 2 bulan. Galaxy M54 5G juga akan tersedia di gerai retail Samsung mulai 17 November 2023. (*)