Hasil Pembinaan Kemandirian Napi Lapas Kelas I Bandar Lampung, Roti Raja Bakery Diminati Konsumen Hingga Luar Daerah

# Dilihat: 172 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Lapas Kelas I Bandar Lampung melalui pembinaan kemandirian Raja Bakery terima orderan Roti All Varian dengan jumlah 480 Pcs. Tidak hanya konsumen lokal daerah Lampung Raja Bakery juga menerima pesanan dari luar Lampung yaitu Depok dan Bekasi Jawa Barat.

Hal ini membuktikan keberhasilan Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam membina Warga Binaan untuk terus berkreasi dan mengembangkan diri.

BACA JUGA:  Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah

Dengan tarif Rp. 4.000 /Pcs Roti Raja Bakery membuktikan kualitasnya kepada Masyarakat bahwa produk hasil karya WBP Lapas Kelas I Bandar Lampung tidak kalah saing dengan produk umumnya diluar Lapas.

Saiful Sahri selaku Kalapas Kelas I Bandar Lampung mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada jajaran petugas giatja dan warga binaan.

“Alhamdulillah pada hari ini roti Raja Bakery memecah rekor dengan orderan roti yang sangat banyak, saya harap kita semua tetap konsisten ,terus tingkatkan kemampuan diri dan raih prestasi setinggi mungkin”. Ungkap Kalapas.

BACA JUGA:  Trofeo Mini Soccer Antar UPT Pemasyarakatan di LPKA Kelas II Bandar Lampung

Saiful Sahri juga menambahkan semoga dengan moment ini bisa menjadi penggerak motivasi Warga Binaan lainnya untuk terus berkreasi mengembangkan diri sehingga saat mereka kembali ke masyarakat telah memiliki bekal untuk membuat suatu usaha.