LPKA Kelas I Palembang Laksanakan Upacara Bendera Peringati 52 Tahun KORPRI

# Dilihat: 79 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Palembang —

Tepat hari ini 29 November 2023, genap sudah 52 Tahun usia Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) mengabdi pada Negeri.

Peringatan ini ditandai dengan dilaksanakannya upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Upacara LPKA Kelas I Palembang, Rabu (29/11/23). Kegiatan diikuti oleh para Pejabat Struktural, Pegawai Staf serta mahasiswa praktik kerja lapangan (PKL) Universitas PGRI Palembang.

BACA JUGA:  Tim Delegasi FEB Raih The Best of the Best Award the 5th DIIID 2022

Dengan mengusung tema “KORPRIKAN INDONESIA” diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai LPKA Kelas I Palembang untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala LPKA Kelas | Palembang, Dr. Tetra Destorie Imantoro dalam arahannya Kepala LPKA Kelas I Palembang berharap agar para anggota KORPRI terutama yang ada di LPKA Kelas | Palembang tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

BACA JUGA:  Tingkatkan Keterampilan Andikpas, LPKA Kelas I Palembang Buka Pelatihan Melukis

Terakhir, pembina apel menghimbau kepada seluruh pegawai LPKA Kelas I Palembang untuk membangun public relation yang baik guna mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai pengguna layanan. “setiap diri kita adalah pemimpin, maka bersamaan dengan hari peringatan HUT KORPRI ini, mari kita semua selalu ingat dan berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam berkinerja guna mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI,” ungkap Tetra.