Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-52 di Rutan Kelas IIB Kota Agung

# Dilihat: 83 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotaagung —

Dalam rangka memperingati Dirgahayu KORPS Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kota Agung melaksanakan kegiatan Upacara Bendera, Rabu (29/11/2023).

Upacara di laksanakan di lapangan Upacara Rutan Kota Agung, yang di hadiri oleh Kepala Rutan Kota Agung, Pejabat Struktural dan seluruh petugas serta perwakilan dari Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kota Agung.

BACA JUGA:  Kajati Kalimantan Tengah Pimpin Acara Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah dan Sertijab Kejari Katingan

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Rutan Kota Agung, Benny M Saefulloh, upacara kali ini mengusung Tema “KORPRIKAN INDONESIA “.

Dalam Upacara ini Kepala Rutan membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, dalam sambutannya menyampaikan Korpri yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa.

BACA JUGA:  Melayani Tanpa Henti, Pertamina Patra Niaga Pastikan Kebutuhan Energi di Bulan yang Penuh Berkah

Melalui Korpri, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Untuk itu saya mengingatkan kembali tentang netralitas dimaksud karena orientasi KORPRI tetap tidak berubah yaitu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI.” ucapnya.