Mengawali Kinerja, Kadivpas RB Danang Yudiawan Pimpin Apel Pagi

# Dilihat: 106 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Mengawali aktivitas dan juga kinerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan bertempat dihalaman Kantor Wilayah. Senin, (11/12/2023).

Dalam apel pagi tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan, RB Danang Yudiawan, memimpin jalannya kegiatan. Beliau memberikan arahan serta memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir. Tujuan utama dari apel pagi bukan hanya sekadar menjalani rutinitas, tetapi juga sebagai langkah awal untuk mempersiapkan para pegawai menghadapi hari kerja dengan fokus dan semangat yang tinggi.

BACA JUGA:  Lakukan Ulas Data Dukung RKT RB, Kanwil Kemenkumham Lampung Kunjungi Rupbasan Kelas I Bandar Lampung

Partisipasi aktif seluruh pegawai menjadi nilai tambah dalam kegiatan ini. Apel pagi dijadikan ajang untuk memperkuat kerja tim dan solidaritas di antara mereka. Dengan melibatkan semua pegawai, diharapkan tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas serta tanggung jawab para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Upaya ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen untuk menciptakan atmosfer kerja yang kondusif.