Rutan Sukadana Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng Mewarnai Pergantian Malam Tahun Baru 2024

# Dilihat: 102 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Sukadana —

Sambut Tahun baru 2024, Rutan Kelas IIB Sukadana menggelar doa bersama dan potong tumpeng di malam pergantian tahun sebagai bentuk rasa syukur. Minggu (31/12/2023).

Bertempat di Majid Miftahut Taubah Rutan Sukadana, kegiatan ini dihadiri Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz didampingi Kepala KPR, Abi Aufa Al Qohhar serta turut hadir jajaran staf pengamanan dan anggota regu pengamanan. Kegiatan ini juga turut diikuti oleh seluruh Warga Binaan santri.

BACA JUGA:  Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-77, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Hadiri Rapat Paripurna Istimewa II DPRD

Karutan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan tidak sekadar menyambut tahun baru, “Doa bersama dan pemotongan tumpeng ini sebagai wujud syukur atas segala nikmat di tahun 2023 dan memanjatkan doa untuk kebaikan dan kemajuan Rutan Sukadana di tahun 2024,” ungkapnya.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Karutan, Abdul Aziz. Karutan mengungkapkan dalam momentum ini bersama-sama kita bermuhasabah diri dan mengevaluasi diri.

BACA JUGA:  Kepala KPR dan Kasub Yantah Berikan Evaluasi dan Penguatan Kepada Tim Humas Rutan Sukadana

“Bermuhasabah diri memang tidak hanya saat pergantian tahun saja, kita harus bermuhasabah setiap hari. Namun dalam momentum yang indah ini saya mengajak seluruh Petugas dan Warga Binaan untuk bersama-sama bermuhasabah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Selain itu, Karutan berharap di tahun 2024 Rutan Sukadana terus dapat memberikan kinerja dan pelayanan yang semakin PASTI dan BerAKHLAK kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

BACA JUGA:  Jaga Imunitas Tubuh, Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sukadana Ikuti Olahraga Badminton

“Semoga di tahun yang baru dengan semangat baru, Rutan Sukadana dapat mewujudkan kinerja terbaik dan pelayanan terbaik kepada khususnya masyarakat dan warga binaan dengan selalu mengedepankan tata nilai PASTI dan BerAKHLAK,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT dan menjadi motivasi kita bersama untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.