Rayakan Perayaan Natal, Misa Natal di Lapas Kelas I Bandarlampung Berlangsung Khidmat

# Dilihat: 99 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Misa Natal bagi WBP di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandarlampung dipimpin oleh Pastor Vincentius Anggoro Ratri SCJ berlangsung khidmat
yang dilaksanakan di Gereja Lapas Rajabasa pada Rabu, 03 Januari 2024.

Misa diikuti oleh 8 orang WBP dan pegawai Lapas Kelas I Bandarlampung, serta 25 orang anggota KKPPMP Bidang Pelayanan Pemerhati Lapas Keuskupan Tanjung Karang.

BACA JUGA:  Disperindag Provinsi Lampung Berhasil Meraih Penghargaan KPPN Awards Terbaik ke- 3

Kegiatan tersebut diadakan oleh Komisi Keadilan, Perdamaian dan Pastoral Migran Perantau (KKPPMP), Bidang Pelayanan Pemerhati Lapas Keuskupan Tanjung Karang. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib sesuai dengan SOP.

Secara terpisah, Kepala Lapas kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang datang atas kepedulian ikut melaksanakan perayaan bersama warga binaan dan pegawai yang beragama Kristen di Lapas kelas 1 Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Lapas Kelas IIA Metro Kembali Raih Penghargaan Terkait Pengelolaan Anggaran

“Saya berharap peringatan atau perayaan natal ini dapat memberikan kebahagiaan penuh sukacita bagi para wakil binaan yang saat ini sedang menjalankan ujian di dalam Lapas untuk terus tetap berpegang teguh kepada ajaran agama serta menjadi manusia-manusia yang akan terus baik dan berguna bagi masyarakat dan negara serta keluarganya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para WBP dan petugas pemasyarakatan untuk merayakan Natal dengan khidmat. “Kami ingin memberikan kesempatan bagi para WBP untuk merayakan Natal dengan khidmat. Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi para WBP untuk bertobat dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Kalapas Saiful Sahri.