Momen Untuk Saling Memaafkan, Rutan Sukadana Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445H

# Dilihat: 127 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Sukadana —

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sukadana menjadikan momentum Hari Raya Idul Fitri untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan dengan seluruh Pegawai. Silaturahmi ini dikemas dalam kegiatan halal bihalal yang diikuti seluruh petugas bertempat di Aula Rutan Sukadana. Selasa (16/04/2024).

Moment Halal Bi halal menjadi kegiatan yang digelar oleh Rutan Sukadana untuk mempererat ukhuwah tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan antara sesama pegawai atas seluruh aktivitas yang dilakukan selama bulan suci ramadhan.

BACA JUGA:  Kepala Kejati Lampung Meresmikan Rumah Restorative Justice Lamban Keadilan Jejama di Desa Bogorejo Pesawaran

Setelah Halal Bihalal Idul Fitri 1445H dilaksanakan, Kepala Rutan Sukadana Abdul Aziz memberikan arahan kepada seluruh jajarannya. Dalam arahannya, Karutan menekankan pentingnya merapatkan barisan dan mencapai target dengan optimisme tinggi. Selain itu Karutan juga mengingatkan jajarannya untuk memanfaatkan momentum libur lebaran yang telah usai sebagai semangat baru untuk bekerja lebih baik.

BACA JUGA:  Rektor Kunjungi Gunung Batu: Dorong Pengembangan Wisata dan Pemberdayaan Masyarakat

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memanfaatkan momentum ini sebagai evaluasi dan instrospeksi diri atas apa yang kita capai dan mengambil langkah langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan kedua tahun 2024,” ujar Karutan Abdul Aziz.

Diharapkan melalui kegiatan ini seluruh jajaran Rutan Sukadana dapat termotivasi untuk untuk bekerja lebih baik dan mencapai target yang telah ditetapkan.